Monday, January 12, 2015

The Wangle




  The Wangle adalah sebuah grup yang dulunya grup ini bernama cantik-cantik. Awalnya grup ini hanya beranggotakan perempuan saja. Seiring berjalannya waktu, cowok-cowok jadi join juga ke grup ini. Awalnya wawa join ke grup ini untuk ngomongin jalan-jalan ke puncak, hingga sorenya joinlah arfi sama brigas, terus besoknya agung dan eky. Karena di grup itu bukan perempuan semua lagi, jadi sama meyta digantilah nama grupnya menjadi “The Wangle”. Kata meyta, the wangle itu artinya keberuntungan atau orang yang beruntung. Setelah cowok-cowok itu join di grup ini, kita jadi sering kemana-mana bareng mereka juga. Tiap pulang ngampus cepet, pasti jalan entah kemana.

Nah the wangle itu beranggotakan:


Meyta Whitney (Bu bos)





   Dia ini perempuan, tapi masih diragukan juga sih perempuan apa bukan. Dia ini kalau ngomong apapun lucu banget selalu bikin ketawa. Kalau dia ngomong nadanya itu lucu banget sama mukanya juga suka gimana gitu. Dia ini doyan jajan, doyan makan,doyan segalanya deh. Dia ini serig banget ngeledekin jacquelin(oma), gatau kenapa ini anak seneng banget ngeledekin dia, untung jacquelin orangnya sabar, kalu nggak langsung kurus kali ini anak. Meyta ini pengen banget dibilang kembarannya amel, dia suka manggil amel dengan sebutan “kakak Amel”. 


Nadya Bestian (Deys)




  Nah ini kembarannya meyta, sama-sama doyan banget bangetan jajan sama jalan, dia ini orangnya nyantai banget. Nadya ini orang yang paling nyantai banget diantara yang lain, padahal rumahnya jauh tapi nyantai banget, yang lain udah otw, dia baru bangun, yang lain udah nyelesain tugas, dia baru nanya tugasnya apa :’( . Tapi dia ini dewasa banget kalau diajak curhat, dan dia ini perhatian juga sama temen, baik bangetttt. Oh iya nadya juga yang paling pipinya tembem banget diantara yang lain, itu pipinya bikin gemes, kalau dia ngapain aja, pipinya suka kaya ngeledek gitu.. goyang-goyang wkwk


Dinar Tema Giacinta (Tema)




  Dia ini muka sama badannya imut banget kaya anak SD, pipinya tembem, ratunya selfie dimanapun kapapun dengan siapapun, dan ini anak hobi banget nyanyi!! Pernah dia nyanyi gitu tapi di share ke ig dgn background gelap gitu dan tiba-tiba ada suaranya dia nyanyi wkwk. Dia ini  JOMBLO yang paling sering baper tiap saat di grup, sering keinget mantannya gitu. Tapi seiring berjalannya waktu, entah kenapa tiba-tiba dia dipasangin sama eky gitu mereka sering chatingan gitu di grup dan yang lain dikacangin, sejak saat itu dia mulai berkurang bapernya. Kalau curhat sama dia nih galaunya kita bukannya ilang, tapi malah ditambah galau :D dia malah ikut-ikutan galau juga wkwk


Siva Mardiyah (Cipa)





   Pertama kali ngeliat perempuan yang satu init uh cantik, manis, kalem, mukanya ayu gitu, tapi begitu kalian kenal dia kalian akan menyesal pernah bilang dia kalem>.< dia ini kaya anak kecil banget pecicilan, gak bias diem, dan kata meyta “cewek sedeng” wkwk. Mungkin faktor itulah yang membuat dia jomblo abadi sampai sekarang wkwk. Dia ini banyak yang suka Cuma belum ada yang nyangkut kali ya. Dia kalau malam suka ngechat dan Cuma bilang “jomblo nih” wkwk. Kayanya Cuma dia doing diantara kita yang jarang galau. 


Putri Alfi (Putri)




   Cewek yang satu ini juga sama gilanya kaya yang lain, Cuma kelebihannya dia pinter banget ngeles, kalau dia udah mulai ngeles gitu bikin kesel tapi lucu wkwk. Dia kalau salah pasti langsung bilang “ya iya itu emang itu” dengan nadanya sendirinya. Putri ini orangnya petakilan banget heboh tapi kalau lagi galau, berubah drastis banget, tiba-tiba diem gitu. Dia saat ini jomblo juga baru sih sebenernya jadi masih galau-galauin mantannya gitu. Oh iya dia juga punya mantan yang bentar lagi mau nikah wkwk. Dan… kalau curhat masalah cinta-cintaan paling enak curhat ke dia, karna Cuma dia yang paling berpengalaman dari pada jomblo-jomblo yang tadi.


Bernadette Anjuni (Anju)




  Pertama kali nama ini disebut di absen, kirain cowok, ternyata cewek toh. Dia ini yang paling tinggi diantara kita, terus juga dia yang paling jarang cerita diantara jomblo-jomblo yang tadi itu, makanya meyta bilang dia gak punya cerita hidup wkwk. Tapi kayanya dia ini sebentar lagi yang bakal taken duluan diantara yang tadi. Semoga abis anju, jomblo-jomblo yang tadi akan otw taken juga wkwk.

Sisanya nyusul ya……. Thanks ;)

No comments:

Post a Comment