Sunday, January 11, 2015

Tanda-tanda Orang Galau



    Galau.. ya siapa yang tidak asing dengan kata ini. Siapapun pasti pernah merasakan galau karna hal yang tidak diinginkan, mungkin karna putus cinta, masalah keluarga, LDR dll.
Tanda-tanda orang sedang galau:
    1.     Lebih Senang Menyendiri
   Biasanya orang yang sedang galau lebih sering menyendiri. Mungkin untuk merenungkan apa yang dia alami saat itu. Jika dia sedang berada di tempat ramai seperti sedang bersama dengan teman-temannya atau siapapun mungkin dia akan hanya lebih banyak diam disbanding berbicara atau menceritakan kegalauannya. Jika kegalauannya sudah mereda barulah dia siap untuk menceritakan masalahnya itu.
   2.   Sulit Fokus
   Biasanya jika seseorang sedang galau, dia akan sulit untuk fokus dalam melakukan sesuatu. Karna mungkin dia masih memikirkan hal yang membuat dia galau atau masalahnya itu.
   3.   Curhat di Sosial Media
   Tidak sedikit orang yang sedang galau akan menulis atau curhat tentang kegalauannya di social media.
   4.  Mendengarkan lagu-lagu sendu
   Hampir semua orang yang sedang galau pasti akan mendengarkan lagu-lagu sendu. Bukannya menghilangkan kegalauannya tetapi justru akan menambah kegalauannya itu. Misal seperti pasangan yg LDR, lalu dia mendengarkan lagu yang liriknya sama dengan kisahnya, mungkin dia akan lebih galau.
   5.  Mudah Terbawa Emosi
   Mungkin karena pikirannya hanya tertuju ke suatu permasalahannya saja. Oleh karena itu, jika seseorang berbicara padanya dapat membuatnya marah.

No comments:

Post a Comment