Monday, January 12, 2015

Ariana Grande





Bernama lengkap Ariana Grande-Butera ( lahir di Boca Raton, 26 Juni 1993; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat. Dia dilahirkan di kota Boca Raton, Florida. di mana dia bersekolah di North Broward Preparatory School.
Pada Maret 2013, Grande mencapai kesuksesan mainstream setelah singelnya yang berjudul "The Way" dari album debutnya Yours Truly (2013) masuk sepuluh besar pada chart Billboard Hot 100 dan bersertifikat double platinum oleh RIAA. Album ini mendapat pujian kritis dan debutnya menjadi nomor satu di Billboard 200.
Grande lahir dan dibesarkan di Boca Raton, Florida, anak perempuan dari Joan Grande dan Edward Butera, seorang desainer grafis.Dia juga memiliki saudara tiri laki laki bernama Frankie Grande yang merupakan seorang aktor dan produser berasal dari keturunan Italia.Grande juga berasal dari keturunan Yunani dan Afrika Utara.Tumbuh dewasa, ia mengambil bagian dalam komunitas anak-anak dan teater serta menghadiri North Broward Preparatory School. Ia juga merupakan salah satu penari cadangan Grande pada tur pertamanya Grande bernyanyi sebagai solois dalam simfoni berbagai, seperti South Florida Philharmonic, Pops and Orkestra Symphonia. Dia telah menyanyikan lagu beberapa kali di NYC Birdland dan menyanyikan lagu kebangsaan pada siaran langsung pertama dari liga hoki Panther Florida.

No comments:

Post a Comment