Monday, January 12, 2015

Alasan Menjomblo



    Jomblo? Siapa yang tidak asing dengan kata ini? Semua pasti sudah tau kan jomblo itu apa? Ya istilah  jomblo ini sering kita berikan kepada orang-orang yang masih sendiri atau tidak punya pasangan. Sebenarnya tidak buruk juga kok kalau jomblo, karena  jomblo itu justru lebih bebas mau bermain sama siapa aja, kemana aja karena tidak ada pacar yang ngedumel yang ngelarang ini itu, main sama ini nanti dia cemburu dan segala macamlah. Tidak punya pacar gapapa kan, yang penting punya banyak teman juga. Justru lebih seru kemana-mana dengan teman, kesana bareng kesini bareng, kalau punya pacar kemana-mana harusnya sama pacar, ya kalau pacarnya pengertian sih gapapa pasti dia ngebolehin juga kita main sama siapa aja, kalo dapatnya yang kaya satpam? Kemana-mana dijagain, kesini gak boleh kesitu gak boleh, bolehnya harus sama dia-_- jomblo itu jangan dilihat dari sisi negatifnya aja tetapi lihat juga dari sisi positifnya.
Nah ini ada beberapa alasan orang menjomblo: 
  •    Merasa Lebih Nyaman
            Beberapa orang beralasan demikian mungkin karena sebelumnya dia pernah berpacaran lalu pacarannya itu mungkin tidak seperti yang dia harapkan terus mulailah timbul-timbul pikiran “kayanya lebih asik jomblo ya, blabla”
  •     Memilih yang Pas
            Ada juga beberapa orang  yang sampai sekarang menjomblo karna mungkin yang mendekati dia orangnya belum ada yang sesuai dengan criteria dia. Jadi dia masih menunggu sampai ada orang yang menurut dia cocok dengan kriterianya
  •   Belum Bisa Move on
           Nah ini alasan yang paling sering kenapa orang menjomblo, yah karena belum bias move on dari mantan pacarnya. Masih terbayang-bayang  waktu pacaran sama mantannya. Seakan-akan dia itu yang paling baik dan belum ada yang sebaik mantannya itu.
  •   Belum Ada yang Deketin
           Ini miris banget. sebenarnya mungkin bukannya belum ada yang deketin, tapi udah ada yang deketin Cuma kitanya aja yang gak peka. Mungkin sahabatnya diam-diam suka, terus kitanya yang gak sadar aja.


1 comment: