Saturday, November 28, 2015

Mencicipi Roti Bakar Aneka Topping di Warung Nagih Bogor








Bogor merupakan sebuah kota di Provinsi Jawa Barat yang memiliki suhu udara cukup sejuk. Letaknya yang hanya berjarak sekitar 60 km dari ibukota membuat daerah ini menjadi pelarian saat akhir pekan tiba.
Kota hujan tidak hanya menawarkan daerah yang sejuk dan tempat wisata yang indah, tetapi juga menawarkan aneka kuliner yang siap memanjakan lidah dan perut. Selain asinan bogor dan surabi Jalan Sukasari, satu lagi yang menggoda untuk dicicipi adalah roti bakar aneka toping di Warung Nagih.



Roti bakar merupakan makanan yang terlihat cukup sederhana dengan olesan selai atau tambahan isian berupa meses dan keju. Berbeda dengan roti bakar yang ditawarkan oleh Warung Nagih. Di warung ini, roti bakar diisi dengan aneka pilihan variatif seperti potongan coklat silverqueen, nutella, kornet, marshmallow, es cream dan topping berupa es cream, oreo, chocochip, koko krunch.
Untuk harga roti bakar di Warung Nagih, sobat traveler tak perlu khawatir karena masih cukup terjangkau. Roti bakar ditawarkan mulai dari harga 7.000 rupiah, bila  menambahkan topping akan dikenakan tambahan biaya mulai dari 3.500 rupiah.


            Tak hanya menawarkan roti bakar dengan rasa yang enak, Warung Nagih juga cocok dan nyaman sebagai tempat untuk nongkrong asyik bersama teman maupun keluarga. Warung ini memiliki dekorasi khas Tionghoa dengan lampion-lampion merah yang menghiasi ruangan. Warung ini dapat menampung hingga 100 pengunjung. Saat malam hari, dijamin akan selalu ramai oleh pembeli.
            Warung Nagih terletak di Jalan Ahmad Yani No.36, Bogor yang buka setiap hari pada pukul 17.00-22.00 WIB. Sobat traveler dapat menjangkau warung tersebut dengan mudah karena letaknya yang cukup strategis dan dilalui jalur angkutan umum.
Penasaran dengan kelezatan roti bakar di Warung Nagih?
Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment