Saturday, October 25, 2014

Ponsel IMO dan Smartfren

IMO Miracle S89



IMO memang tidak henti-hentinya membuat orang terpukau dengan mengeluarkan sebuah smartphone dengan spesifikasi tinggi namun memiliki harga yang terjangkau. Setelah sukses dengan IMO Discovery S88 pada tahun lalu, pada tahun ini IMO berhasil mendapatkan penghargaan dari JagatReview.com.
IMO S89 pun juga menggunakan SoC dari Mediatek dengan MT6589 dan memakai RAM sebesar 1 GB serta memori internal sebesar 1,5 GB. Kamera belakangnya pun juga dapat menangkap gambar dengan teknik interpolasi sampai 13 megapiksel. Hasil jepretannya? Dapat langsung dilihat pada layar IPS dengan dimensi 4,5 inci yang beresolusi 540×960. Harganya? Tidak mencapai 2 juta rupiah!

Smartfren Andromax V



Butuh smartphone CDMA dan GSM dengan kinerja tinggi? Smartfren Andromax V yang bekerja sama dengan ZTE yang mengeluarkan seri N986 ini menjawab permasalahan tersebut. Dengan layar IPS berdimensi 5 inci, smartphone yang tadinya memiliki harga resmi sekitar 2,4 juta rupiah ini sudah turun ke 1,9 juta rupiah.

Spesifikasi yang ditawarkan juga tidak kalah menarik. SoC yang digunakan pada smartphone ini adalah Mediatek MT6589E dengan quad core Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz. Tidak berhenti sampai situ, ternyata smartphone yang satu ini memiliki kameradengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f1/2.0, sehingga saat melakukan pengambilan gambar pada ruangan yang kurang cahaya dapat lebih baik.

sumber : http://www.jagatreview.com/2013/12/smartphone-android-terbaik-direntang-15-25-juta-rupiah/

No comments:

Post a Comment